Playtime!! (part 1)

Title:  PlayTime! (part 1)

Author : myself

Cast : –    Semua member Girls Generation

–         Choi Siwon

–         Cho KyuHyun

–         Lee donghae

–         Lee Hyuk Jae

–         Lee Sungmin

–         Park Jungsu

–         Jang hyunseung

–         Kim hyun Ah

Genre : comedy and “sedikit” yadong

 

Nb: ini FF pertamaku jadi mian klo masih banyak typo dan ceritanya gk nyambung

 

Pada saat hari libur nasional di korea siwon , donghae , leeteuk , sungmin,dan kyuhyun main ke dorm SNSD untuk sekedar silaturahmi (?).

TokTokTok….. pintu diketuk oleh donghae. Kemudian  Yuri membuka pintunya sambil bawa-bawa jengkol. Alhasil siwon, donghae, kyuhyun, leeteuk, sungmin semuanya pingsan. Setelah siwon dkk. Bangun dari pingsanya, mereka masuk dan langsung  main PS. Lalu para member snsd nimpukin mereka pake telor. *kejam

Setelah mereka selesai main PS , siwon dkk diajak oleh para member SNSD untuk naik ke lantai atas dan bermain lego.Dan ternyata  mereka membuat lego yang lebih besar daripada dorm mereka (?). dan seketika lego itu hancur dan menimbulkan gempa *waduh.

Abis mereka main lego siwon dkk meminta izin untuk menginap  di dorm SNSD. Tapi kan kamar di dorm snsd Cuma ada 5 jadi terpaksa siwon dkk harus tidur di ruang tamu berjejer-jejer pake tiker kayak ikan pindang (?)

Keesokan paginya…………………….

TokTokTok…. “ aishh,, siapa lagi sih?? “ keluh taeyeon eonnie, “Paling anak-anak suju lainnya,,,” Kata yoonA. Ternyata tebakan mereka salah. Yang datang malahan hyunA-hyunseung couple. Mereka gak nyangka kalo mereka bakal didatangi(?) tamu spesial. Kemudian hyunseung berkata “ eh, HyunA , main yok! “ terus sooyoung malah ikut-ikutan “main apa? Kita punya PS dan kawan-kawannya.” Hyunseung sekarang garuk-garuk tembok  sambil bilang “ Bukan main yang itu paboo,,, tapi main dikamar..” terus taeng,siwon dkk udah mulai nyadar “ Jadi, Kalian berdua  dateng ke dorm kita Cuma mau ngeyadong gitu?!!” teriak member snsd n suju berbarengan. “ Iya,, “ jawab hyunseung polos. “yaudah, kalian pergi aja sana!! Gaada gunanya kalian jadi tamu di dorm kita!! “ yoona teriak dengan kejamnnya. “ yoong eonni , kita harus menerima tamu dengan baik. Jadi , kita gak boleh ngusir hyunseung oppa sama hyunA eonni. “ kata seohyun si maknae polos. “ yaudah deh,, “ akhirnya si rusa itu ngalah.

“  jadi , sekarang kalian mau ngapain selain ngeyadong disini ? “ tanya taeng si dorky leader dengan ketus. “ ga tau,,” jawab hyunA-hyunseung barengan

 

                            ——To be continued in next part——

Leave a comment