katanya snsd yang plagiat?? nyatanya??

HI!! kali ini aku mau klarifikasi ttg video di youtube berjudul ” snsd gee dance copied in a chinese folk song” . yang ngerti bhs inggris pasti tau artinya,, tapi banyak yang salah paham. banyak yang bilang snsd yang plagiat. tapi caption yang dibawah videonya itu bertuliskan 

“Allegedly, a Chinese folk song was released on August 7th, 2009, with choreography “copied” from Korean pop group SNSD (Girls’ Generation)’s choreography for their #1 Hit Single “Gee” that was released in January of 2009. This video compares the choreography and the similarities… skip to 3:02 if you want to see the Chinese choreography with the Korean song over it (it matches perfectly). Also, one of Hyoyeon’s trademark poses in “Gee” was used in the Chinese video.” 

itu artinya (dalam bhs indonesia)

“Diduga, sebuah lagu rakyat Cina dirilis pada tanggal 7 Agustus 2009, dengan koreografi “disalin” dari grup pop Korea SNSD (Girls ‘Generation)’ s koreografi untuk mereka # 1 Hit single “Gee” yang dirilis pada bulan Januari 2009. Video ini membandingkan koreografi dan persamaan … skip to 03:02 jika Anda ingin melihat koreografi Cina dengan lagu Korea di atasnya (itu cocok dengan sempurna). Juga, salah satu merek dagang Hyoyeon berpose di “Gee” digunakan dalam video Cina” 

 

jadi nyatanya gb china itu kan yang plagiat?? 

 

kalo ga percaya cek link ini : http://www.youtube.com/watch?v=HkbsUWiHwbA

 

 

 

 

 

gimana post aku?? bagus?? please comment ya,

 

Leave a comment