Pesan chiters kepada twibi

 

Hai ! hari ini aku bakal ngepost hal2 yg berbau tentang keplagiatan chibi da pesan2ku untuk twibi. soo check this out!!

 

Kalian tau gak ? girlband yg bernama cherrybelle dan fansnya yg bernama twibi? pasti tau dong ya.. para chiters (haters cherrybelle) termasuk aku pasti bilang cherrybelle yg biasa dipanggil chibi ini plagiat girlband asal korea yaitu girls’ generation . Dan kenyataanya adalah…… “benar” . aku punya fotonya.

Image

kalian bisa liat kan… mereka semua sama2 duduk di bawah . dan kalian asal tau ya… kalo foto yg punya snsd itu ada diakhir mv gee yang dirilis tahun 2009. sedangkan chibi baru debut tahun 2011 . jadi.. mana yg plagiat? tapi udh jelas2  chibi plagiat , masih ada tau.. twibi yg ngelak klo chibi plagiat. no comment deh tentang yang itu…

 

udah bahas tentang plagiatnya. yg chiters pasti udah tau tentang chibi yang plagiat snsd itu…. kalo belum cukup infonya tentang chibi plagiat snsd , kalian search aja di google pake keyword “cherrybelle plagiat snsd”.

 

nah… ini ada pesan – pesan aku buat twibi yang masih ngelak kalo chibi plagiat snsd.

dear twibi, 

kalian nyadar gak kalo idola kalian itu plagiat idolah kami yaitu snsd. padahal udah banyak bukti yang menguatkan. tapi kenapa kalian masih ngelak dan bahkan memutarbalikan fakta ? . kami tau bahwa twibi juga kesal terhadap chiters, tapi kamu gak akan jadi chiters kalo chibi mau ngaku dan berhenti menyontek snsd. chiters yakin chibi bisa terkenal tanpa harus memplagiat karya orang lain. buktinya banyak artis indonesia yg bisa sukses dan bahkan go internasional . misalnya agnes monica. tapi kenapa cherrybelle berusaha sukses dengan memplagiat karya orang lain? apa itu tidak membuat malu orang indonesia? chiters tau kalau cherrybelle juga mempunyai ciri khas sendiri. Tapi kenapa cherrybelle tidak mau mengembangkan ciri khas itu dan mengubahnya menjadi sebuah kesuksesan? Cherrybelle juga kesal  kan kalau karya kalian diplagiat oleh orang lain ? itulah  perasaan yg chiters rasakan selama ini. chiters kesal karena chibi terus-terusan memplagiat karya orang lain. bukan cuma snsd tapi ada girlband – girlband lain misalnya 7 icons. sudahkah pesan yang aku sampaikan ini membuat kalian sadar?

 

salam damai dari chiters

Leave a comment